Barru.Org Rayakan Anniversary Dengan Buka Bersama Komunitas

Barru.org merayakan anniversary 2 tahunnya bersama beberapa perwakilan dari komunitas Barru di Jalan H. Daeng, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Jumat (16/6).

Acara tersebut turut dihadiri oleh anggota Barru.org, perwakilan #Barru membaca, komunitas MTMA chapter Barru, komunitas Bimco motor, komunitas T-Rex Barru, komunitas Urbex People Barru, komunitas Skate Board Barru, perwakilan Kurir Langit, Komunitas Sekolah Kaki Langit, Komunitas Kelas Inpirasi Barru, owner Bagisrocklabel, dan owner Cundek t-shirt Barru.

Founder Barru.Org, Anca adriansa dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara tersebut.

“Alhamdulillah pencapaian 2 tahun Barru.Org merupakan kerja keras semua elemen yang mendukung. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kami,” ungkapnya.

1497616073543

Anca juga berharap agar acara tersebut menjadi penguat sinergitas antara komunitas yang ada di Barru.

“Harapan kami kedepannya, tentu saja dengan acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar komunitas untuk selalu berbuat positif kepada Barru. Kami bangga dengan Barru sekarang dan kami yakin Barru akan semakin dikenal,” tandasnya.

Acara perayaan anniversary Barru.org berturut turut, dibuka dengan pemotongan tumpeng secara simbolik oleh Founder Barru.org setelah itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Penulis: Achmad Afandy