Barru Kini Punya King Barbershop

Tak perlu keluar kota lagi jika ingin mencari Barbershop, kini di Barru juga punya tempat potong rambut ala Hollywood tersebut, namanya King Barbershop.

 

1221

Promo King Barbershop

King Barbershop merupakan tempat pangkas rambut jenis barbershop yang pertama kali ada di kabupaten Barru, salon ini di khususkan untuk para pria. Jadi, tak hanya perempuan saja yang selalu memperhatikan penampilan, kaum pria juga membutuhkan penampilan oke. Mulai dari potong rambut, cuci rambut, pijat dan perawatan yang lain sesuai dengan kebutuhan pria tersedia di King Barbershop.

 

Tidak jarang pria malu-malu masuk ke salon yang notabenenya umum (Pria dan Wanita), soalnya takut di bilang feminim, maklum juga disalon-salon biasa seperti itu, kebanyakan pengunjungnya adalah wanita. Apalagi yang memotong rambutnya adalah seorang wanita, tentu saja sebagian pria akan kurang percaya diri dengan hasilnya, seperti yang pernah saya alami.

 

DCIM100MEDIA

photo tampak depan KING BARBERSHOP di Samping Utara Alun Alun Kota Barru

King Barbershop berlokasi di Jalan Abd. Muis atau sebelah utara alun-alun kota Barru. di tempat ini kenyamanan pelanggan sangat di utamakan, sehingga ruangan di desain senyaman mungkin, seperti ruang tunggu menggunakan penyejuk ruangan serta interior sekeliling ruangan yang rapi. Lantainya sangat bersih. Di bagian depan, dinding di lapisi kaca, mirip seperti barbershop yang sering anda lihat di iklan ataupun di tayangan-tayangan film produksi luar negeri.

 

Tidak lupa, ada barber pole yang menandakan keberadaan barbershop ini. Barber pole merupakan lampu berputar bergaris merah, putih, dan biru. Di luar negeri lampu ini merupakan tanda resmi barber, alias penata rambut pria membuka praktek.

 

Setelah mendengar cerita teman, saya pun tertarik datang ke King Barbershop Barru. Kebetulan pada waktu itu rambut saya sudah panjang dan sudah terlihat awut-awutan, sudah waktunya rambut saya siap di potong.

 

DCIM100MEDIA

Proses Cutting di Lakukan Oleh Ahli Barber

Kelebihan utama di King Barbershop, mereka tak sekadar pangkas biasa, tapi kita dapat berkonsultasi mengenai masalah rambut terlebih dahulu kepada si Kapster (Tukang cukur), sebelum rambut di potong.

 

Sebelum saya memulai pembicaraan, sepertinya si Kapster sudah paham betul mengenai permasalahan pada rambut saya. Tipe rambut yang saya miliki yaitu ikal, tebal, dan sedikit kaku. Makanya saya terkadang bingung jika ingin menentukan model rambut yang sesuai dengan wajah saya.

 

Setelah saya berkonsultasi, ada dua jenis model rambut yang Kapster sarankan pada saya. Pertama model Mowhack, alasannya karena postur kepala saya sangat cocok dengan model tersebut. Kedua model SlickBack, alasannya karena rambut saya, akan rusak jika di gunting sasak, sehingga jika di potong rapi saja akan membuat rambut saya lebih sehat dan terlihat pas dengan wajah saya. Akhirnya saya memutuskan memilih model rambut kedua setelah mendengar pertimbangan dari si Kapster tadi. Dan hasilnya, terlihat klimis dan saya sangat puas dengan gaya rambut saya sekarang.

 

IMG_20160427_152427

Peralatan Lengkap dan Modern Ala King Barbershop

Terlihat jelas perbandingan antara King Barbershop dengan tukang pangkas rambut biasa. King Barbershop sangat mengutamakan hasil yang berkualitas bagi pelanggannya. King Barbershop memiliki peralatan cukur modern, serta di tangani oleh Kapster pria yang berpengalaman. Selain memangkas rambut, mereka bakal mencuci kepala anda dengan sampo, memberikan handuk panas, memijat, dan mengoleskan wax untuk menata rambut.

 

Tak perlu ragu untuk datang dan mencoba. Mulai dari orang tua, dewasa, hingga anak-anak bisa pangkas rambut di tempat ini. Saatnya percayakan rambut anda di King Barbershop, Karena di King Barbershop menawarkan kualitas maksimal dengan harga terjangkau.

 

Penulis: Achmad Afandy

Photo : Muh. Jamal & Anca