BARRU RAIH PIALA WAHANA TATA NUGRAHA TAHUN 2017

Selasa 31 Januari 2017 Pemerintah Kabupaten Barru kembali menyabet penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2017 Kategori Lalu Lintas. penghargaan bergengsi yang di berikan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Dirjen Perhubungan Darat Puji Hartanto merupakan penghargaan pertama di tahun 2017 yang diterima langsung oleh Plt Bupati Barru Ir. H. Suardi saleh, M.Si didampingi oleh Kepala Dishub Kominfo Kab Barru Abubakar, S.Sos, M.Si di Merlynn Hotel Jakarta.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penghargaan ini diberikan setiap tahun dengan beberapa penilaian.

Kabupaten Barru telah dinyatakan lulus pada tahapan penilaian dan dinyatakan sebagai pemenang Piala Wahana Tata Nugraha 2017 kategori Lalu Lintas. Penilaian dilakukan atas kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang, dan kota kecil. aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan mendapat pertimbangan terbesar dalam penilaiannya.

Sumber : Humas Barru

RING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *