Barru Raih Universal Health Coverage ( UHC ) JKN-KIS AWARD

JAKARTA- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri penyerahan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) JKN-KIS AWARD di Istana Negara, Rabu, 22 Mei 2018.

Penghargaan yg diserahkan secara simbolis oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dihadiri oleh 4 provinsi UHC dan 104 kabupaten/kota dari seluruh indonesia.

Kabupaten barru menjadi salah satu kabupaten/kota yg menerima penghargaan dari 10 kabupaten/kota yg ada di sulawesi selatan karena telah menjadi pelopor cakupan kepesertaan JKN dalam rangka pencapaian Universal health Coverage (UHC)

Didampingi menteri kesehatan, kepala BPJS, meko puan maharani presiden jokowi menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada beberapa perwakilan provinsi, kabupaten/kota.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para gubernur, bupati kabupaten/kota dilaksanakan di hotel grand mercure kemayoran yang di buka langsung oleh mentri dalam negeri cahyo kumulo yg kemudian menyerahkan penghargaan UHC JKN-KIS award kepada seluruh para provinsi, kabupaten/kota yang telah mencapai minimal 95% masyarakat diwilayahnya telah menjadi peserta JKN baik melauli kepesertaan PBI APBN, PBI SPBD, MANDIRI dan PTU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *