Baznas Barru Raih Perhargaan di Baznas Award 2018

JAKARTA, Barru.Org — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kembali menggelar malam anugerah perzakatan bertajuk Baznas Award 2018. Ketua Baznas Bambang Sudibyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memacu kebangkitan zakat di negeri ini.

“Kami memberikan penghargaan kepada pertumbuhan zakat terbaik berdasarkan laporan 2017. Kami ingin memberikan semangat semua stekholder dalam menjalani syariat Islam yakni membayar zakat,” ujarnya saat konferensi pers di Kementerian Agama, Jumat (7/9). / ( RepublikaOnline )

Pada kegiatan ini, Baznas Barru dinobatkan sebagai Baznas Kabupaten / Kota Dengan Pertumbuhan Perhimpunan ZIS Terbaik Nasional.

Selain perhargaan untuk Baznas, ada juga penghargaan untuk Kepala Daerah Terbaik, UPZ Terbaik, Muzaki Badan Terbaik, Muzaki Individu Terbaik, Media Pendukung Kebangkitan Zakat, Tokoh Pendukung Kebangkitan Zakat. “Untuk para pemenang, akan menerima piagam penghargaan dan tropi,” ucap Jaja, Ketua Panitia Baznas Award 2018.

Di konfirmasi via Whatsapp, Hary Arisal ungkapkan, Sebagai pengelola zakat di Baznas kabupaten Barru dengan adanya award ini, semoga bisa menjadi pemicu semangat untuk bekerja lebih giat lagi guna menggali potensi – potensi zakat yg ada di Barru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *