BAZNAS BARRU SALURKAN ZAKAT UNTUK DHUAFA DI PUJANANTING

Pujananting, Barru.Org – Kegiatan penyaluran dana zakat dari Baznas Barru dimulai pada hari ini, Kamis 19 September 2019. Kecamatan Pujananting menjadi lokasi pertama penyaluran dana zakat.

Penyaluran dana zakat dari Baznas Barru ini untuk awal dikhususkan kepada Dhuafa Fakir dan Miskin dan nantinya akan menyusul penyaluran dana bantuan kepada kaum Mualaf, Anak Yatim dan bantuan beasiswa anak sekolah miskin mulai tingkat SD/MI sampai SMA/SMK/MA. Jumlah Mustahik yang menerima sebanyak 860 Mustahik dengan jumlah dana yang disalurkan kurang lebih 463 juta.

Kegiatan penyaluran zakat ini di hadiri oleh pimpinan Baznas Barru, pengurus UPZ Wilayah Kecamatan Pujananting, Camat Pujananting dan Kepala KUA Pujananting.

“Hari ini, kita mulai melakukan penyaluran dana zakat kepada Fakir dan Miskin dan untuk lokasi perdana penyaluran kita laksanakan di Pujananting” ucap Wakil Ketua I Baznas Barru H. Amrullah Mamma.

Kegiatan penyaluran dana zakat oleh Baznas Barru ini akan dilaksanakan hingga sepekan mendatang, mulai tanggal 19-30 September 2019 di tujuh kecamatan se Kabupaten Barru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *