Bersiaplah, Barru Local Festival Hadir Bulan Mei, Catat Tanggalnya !

Untuk pertama kalinya, Barru Local Festival (BLF) akan digelar di Barru. Festival tersebut akan diadakan selama dua hari satu malam yang dimulai pada hari Sabtu (13/5) hingga Minggu (14/5) mendatang di Taman Colliq Pujie Barru atau alun-alun kota Barru. Tujuan acara ini untuk mensinergikan antara seluruh komunitas se-Kab. Barru, Pemerintah Daerah Barru, dan Masyarakat Barru pada umumnya.

Dalam festival tersebut, akan dirangkai event-event menarik antara lain: Pameran stand Komunitas se-Kabupaten Barru, Pameran produk lokal, Pameran kuliner lokal, dan masih banyak lagi sajian acara hiburan lainnya.

Diperkirakan puluhan komunitas se-Kab. Barru dari berbagai bidang akan mengambil bagian di acara Barru Local Festival. Tak hanya itu puluhan pengusaha produk lokal serta pengusaha kuliner juga akan terlibat dalam mememeriahkan acara tersebut.

Acara ini juga di buka untuk umum. Jadi masyarakat yang hadir nantinya pun dipersilahkan mengunjungi stand-stand komunitas, menikmati kuliner dan produk lokal, atau sekadar menikmati sajian acara yang ada di Barru Local Festival.  Selain itu, acara Barru Local Festival telah di dukung oleh pemerintah daerah Barru dan pihak-pihak sponsor yang terlibat dalam festival tersebut.

Seperti apa kemeriahannya? Jadilah saksi dalam event besar tahun ini “Barru Local Festival 2017”.

Laporan : Achmad Afandy