#BLF2019 Hadirkan Tumming Abu

Barru Local Fest (BLF) merupakan event komunitas terbesar yang ada do Kabupaten Barru, pasalnya selain komunitas yang berbasis otomotif, sosial, kreatif, dan seni juga dihadiri oleh para penggiat anak muda yang berbasis kelompok pemuda desa.

Hal ini merupakan perkumpulan untuk saling menunjukkan kreatifitas dan silaturahim yang berkesinambungan. BLF 2019 akan terlaksana pada tanggal 20-23 Februari 2019 di Alun-Alun Kota Barru.

Lahirnya BLF juga turut mendorong akan promosi kabupaten Barru, baik dari segi wisata maupun pengembangan industri ekonomi kreatif. Sehingga ajang BLF menjadi hal yang sangat ditunggu oleh komunitas di Kabupaten Barru.

Untuk event BLF itu sendiri sudah memasuki tahun ketiga pelaksanaanya, sejak 2017 silam BLF telah melahirkan banyak kreatifitas yang memperkuat hubungan silaturahim antar komunitas. Kehadiran BLF juga turut mendorong akan peningkatan daya promosi brand lokal anak muda Barru dalam jajanan kulinernya.

Khusus untuk BLF 2019 ini, beberapa kegiatan akan berlangsung, ada lomba seru-seruan komunitas, lomba karaoke, lomba stand, automotif day, malam pentas komunitas, game tradisional, talkshow kreatif, talkshow milineal bersama Gubernur Sulsel dan banyak lainnya dan akan dihadiri oleh Tumming Abu dimalam puncak BLF 2019

Penulis : Asriadi Rijal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *