Happy Drink Mocktail, Minuman Masa Kini

Barru kini lagi happening dengan aneka minuman dan kuliner, salah satu pendatang baru yang ikut meramaikan adalah Happy Drink Mocktail. Minuman 0% Alkohol besutan Faried Hidayat ini sukses membius lidah dan tenggorokan orang Barru. Pasalnya, minuman ini menyediakan banyak sekali varian rasa yang berbeda, sehingga kaum penikmat pasti tak akan puas jika tidak mencoba semua varian rasanya. Dengan merogoh kantong Rp. 10.000,- saja, kita sudah menikmati 1 rasa minuman ini, murah bukan ? sangat cocoklah dengan kantong anak sekolah maupun kalangan masyarakat umum. Tapi apakah kalian sebenarnya tau minuman mocktail itu seperti apa ? baiklah kita akan review sedikit tentang minuman ini.

Bisa dikatakan mocktail masih kurang populer di kalangan masyarakat. Mocktail memiliki nama yang hampir mirip dengan cocktail sehingga banyak orang yang salah mengartikannya, tetapi sebenarnya untuk cara pembuatan dan rasa jelas berbeda. Cocktail merupakan campuran minuman yang mengandung alkohol sedangkan mocktail merupakan aneka minuman ringan tidak beralkohol yang bisa kita konsumsi setelah makan. Anda bisa mengonsumsi mocktail bersoda ataupun tidak bersoda. Mocktail termasuk kedalam varian minuman yang bebas. Maksudnya, kita bisa menggunakan bahan-bahan apapun untuk membuat minuman segar ini. Mulai dari bahan berat seperti es krim, buah-buahan, sampai dengan sayuran segar.

Semua bahan-bahan tersebut bisa Anda buat asalkan tahu resep mocktail dan cara membuatnya. Penambahan soda sendiri sebenarnya tidaklah wajib, namun soda dapat memberikan kesegaran tambahan dibandingkan dengan hanya menggunakan sirup saja.

So, penasaran dengan minuman yang satu ini ? kita tunggu ya di outlet Happy Drink Mocktail yang berlokasi di depan Dress Loundry Jl. Cokroaminoto tepat di belakang Masjid Agung kab. Barru.

Penulis Anca Adriansa

sumber : disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *