InsyaAllah, UAS Akan Hadir di Hari Jadi Barru yang Ke-60

BARRU, Barru.Org – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru sedang mengupayakan untuk menghadirkan dai kondang, Ustadz Dr Abdul Somad, MA, dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Barru di bulan Februari 2020 mendatang.

“Kita sedang upayakan semoga beliau tidak ada agenda yang dijadwalkan sebelumnya di tempat lain,” kata Bupati Barru, Suardi Saleh, usai memimpin rapat persiapan peringatan hari jadi Barru, Senin (20/01/2020).

Ia menambahkan, salah satu pertimbangan kenapa Ustadz Abdul Somad diundang, selain kedalaman ilmunya yang tak perlu diragukan, juga isi ceramahnya tentang pesan pesan keagamaan sangat mudah dipahami warga.

Ditambah lagi, Ustadz Abdul Somad yang belum lama ini meraih gelar doktornya di Sudan, memiliki banyak sahabat dan teman saat kuliah di Mesir yang berasal dari Pondok Pesantren DDI Mangkoso.

Setelah itu, Panitia Hari Jadi Barru kemudian mengkomunikasikan secara intens dengan Manajemen UAS (panggilan akrab Ustadz Abdul) dan telah mendapatkan komitmen bersedia untuk hadir di Barru (22 Januari 2020, siang tadi).

Sekadar diketahui, Hari Jadi Barru ini akan sangat terasa nafas keagamaan nya sebab banyak diisi dengan tablig akbar, dzikir dan doa, bahkan UAS diharapkan sebagai bagian yang membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lainnya.

Mulai dari Peresmian Mall Pelayanan Publik, Pemancangan Galangan Kapal, hingga sejumlah kegiatan lainnya yang bisa dihadiri masyarakat luas di Kabupaten Barru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *