IUWASH BARRU GELAR TUDANG SIPULUNG UNTUK PAPARKAN HASIL MONEV

Barru – Barru.Org, Tim Monev IUWASH gelar Tudang Sipulung yang ke 2 untuk mendiskusikan hasil monitoring pelaksanaan program IUWASH di 5 kelurahan yakni Lalolang, Mangempang, Sumpang Binangae, Kiru – Kiru dan Mangkoso

Tim Monev Barru, menuturkan bahwa pelaksanaan monev dilakukan untuk mengindetifikasi dan mengetahui kondisi sanitasi di lingkungannya.

Beberapa indikator yang didata seperti jumlah keluarga yang buang air besar sembarangan (BABS), jumlah KK yang menumpang di toilet orang lain, jumlah KK yang menggunakan jamban leher angsa tanpa bak penampungan.

“Melalui Tudang Sipulung ini, Tim Monev menyampaikan bahwa butuh kerjasama yang extra dengan Pemerintah kota Barru untuk mencapai target kita semua ” beber tim monev saat menyampaikan laporan di Aula Bappeda, senin 23 September 2019.

Bupati Barru dalam pemaparannya, mengapresiasi seluruh Tim IUWASH USAID kab. Barru yang menjalankan program sampai saat ini, Bupati Barru menekankan agar dalam program ini, seluruh tim menekankan pada kesadaran masyarakat terkait efek dari tindakan buang air besar sembarang. / (-Anca-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *