Jelajah Lappalaona Bersama Barru Adventure

BARRU ADVENTURE, adalah salah satu komunitas di kabupaten Barru yang menggeluti bidang travelling. Hampir tiap weekend, komunitas ini berkeliling mengunjungi destinasi – destinasi tersembunyi yang ada di Barru. Tepat 21 September 2016 nanti, Barru Adventure akan merayakan ulang tahunnya yang ke 2.

27 Mei 2016 Kemarin, Barru Adventure Bersama kami Tim Redaksi Barru.Org menjajal medan andalan mereka yakni Padang Savana Lappalaona yang berjarak sekitar 55 Km dari pusat kota Barru. Jalur menuju Lappalaona memang menjadi favorite karena memiliki tantangan tersendiri bagi penikmat Offroad.

_mg_7189

Photo Bersama Barru.Org dan Barru Adventure

Setiba di Lappalaona, Kami pun sama sama mendirikan tenda di pinggiran padang agar bisa menikmati pemandangan menuju arah pemukiman Kota Barru. Kami pun disuguhi dengan makanan dan minuman khas teman teman dari Barru Adventure. Saat bertaburan bintang kami pun mengabadikan Moment #Milkway bersama tim Fotographer Barru Adventure.

img_7521

Menjelajah Jalur Offroad Lajoanging

Di pagi hari kala kami menikmati Sunrise sebelum bergegas untuk menuju jalur offroad di Hutan Pinus Lajoanging, Desa Harapan kab. Barru. Namun karena, jalur yang kurang memungkinkan, kami pun hanya bergelantungan di hammock sembari menikmati teduhnya Hutan Pinus kabupaten Barru. Penjalanan yang sangat menyenangkan bersama Barru Adventure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *