Lappalaona Akan Launching Besok #AyoKeBarru

Lappalaona, sebuah tempat dimana mata jauh memandang padang rumput hijau, kurang lebih 40 hektar luasnya. Tampak banyak pula hewan ternak yang dibiarkan bebas berkeliaran di tempat tersebut, membuat pengunjung semakin merasakan sensasi alam yang alami. Lappalaona berada di Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Bupati Barru H. Suardi Saleh di jadwalkan akan melakukan launching  Kawasan Wisata Lappalaona tersebut. Minggu, 13 Mei 2018.

BUMDesa Harapan Baru yang mengusung tema “The Green Highland” membangun beberapa wahana antara lain Spot foto yang Instagramable, Flying Fox, Camping Ground, Mountain Bike Park, Gazebo, dan Uno Stone.

“Lappalaona ini memiliki sensasi tersendiri, wisatawan bisa menikmati ketinggian dan wilayah datar yang luas. InsyaAllah tahun ini kita fokus pembangunan kesana,” Ujar Kepala Dinas Pariwisata sewaktu ditemui beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Harapan, Lukman Hasi mengapresiasi kegiatan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Harapan Baru yang mengelola kawasan wisata Lappalaona menjadi primadona pengembangan Pariwisata di Kabupaten Barru.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *