Long Weekend Ke Barru, Saatnya Mengunjungi 3 Air Terjun Menawan

Kabupaten Barru punya tawaran destinasi wisata buat sahabat Barru.Org yang ingin mengisi long weekend. Tiga air terjun di bawah ini bisa jadi pilihan kalian jika datang ke Barru. Berikut destinasi air terjun yang kami referensikan:

 

1.Air Terjun Manuba

 

DSC_1662

Rombongan STIE NOBEL Makassar Berkunjung ke Air Terjun Manuba

Destinasi air terjun ini terletak di desa Manuba kecamatan Mallusetasi. Keindahan air terjun Manuba sangat mempesona, tak heran mengapa tempat ini paling dicari saat libur panjang tiba. Lokasinya yang sejuk serta di kelilingi pemandangan yang eksotis menjadikan Manuba sebagai salah satu air terjun favorit di Kabupaten Barru.

 

2.Air Terjun Sarang Burung ( Batulappa )

 

Photo by : Risang Narpati

Memiliki ketinggian mencapai 7 tingkat, air terjun Sarang Burung bisa jadi destinasi pilihan bagi Sahabat Barru.Org yang sangat suka tantangan. Lokasi air terjun berada di desa Binuang kecamatan Balusu. Air terjun ini tak kalah keren dengan yang lain, memiliki keindahan yang menakjubkan dan tentu saja sangat foto genic.

 

3.Air Terjun Waesai

 

5

photo by : syamsidar alide

Kecamatan Tanete Riaja memang banyak menyimpan destinasi yang seru sebagai pengisi liburan, salah satunya Air terjun Waesai. Air terjun ini menawarkan panorama alam yang memukau. Airnya yang dingin dan jernih tentu akan membuat sahabat Barru.Org betah berlama-lama di tempat ini.

 

Penulis : Achmad Afandy

 

fandy tailor

2 Comments

  1. tidak dijelaskan jarak tempuh ke lokasi, kendaraan roda 4 bisa gak? fasilitas yg tersedia di lokasi, dst

Comments are closed.