LURAH TUWUNG WAKILI BARRU LOMBA CERDAS CERMAT PEMERINTAHAN

Dalam Rangka Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan tingkat nasional yang akan dilaksanakan 2 minggu ke depan, maka diberikan kesempatan kepada masing-masing daerah mengikutkan orang-orang terbaik dibidang pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan untuk ikut lomba cerdas cermat yang mulai penyeleksian sistem gugur mulai dari kabupaten, propinsi hingga tingkat nasional untuk memperebutkan penghargaan upakarya wanua nugraha tingkat nasional.

Salah satu yang menjadi perwakilan kabupaten barru adalah Hidayatuddin, S.IP, MH menjadi satu-satunya lurah dari kabupten barru yang ikut lomba cerdas cermat tingkat propinsi di makassar pada hari kamis dan jumat (8-9 agustus 2019).

Ini merupakan kebanggaan tersendiri buat yayat sapaan akrab pak lurah karena di percaya menjadi perwakilan kabupaten barru untuk bersaing dengan orang-orang hebat dari kabupaten/kota yang berada di sulawesi selatan.
“Ini merupakan amanah yang besar buat karena sudah di tunjuk mewakili barru, padahal saya yakin masih banyak putra daerah yang lain yang luarbiasa hebat dari saya terkait pemerintahan, saya akan mencoba yang terbaik sebagai tim dari kabupaten barru, kita perkuat literasi aturan yang berkaitan dengan pemerintahan, kita juga di asah dalam pengalaman selama menjadi lurah. Mungkin saya bukan terpintar dalam hal pemerintahan akan tetapi saya akan berusaha yang terbaik untuk kabupaten barru saya”. Ungkapnya.

Lurah tuwung dalam kesehariannya dikenal bisa berbaur dengan semua kalangan umur dan tingkat sosial masyarakat, dekat dengan komunitas kepemudaan. Dengan tuwung di nahkodainya, membawa tuwung dengan tagline tuwung mendunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *