Mendadak Viral !, Aksi Vandalisme Kembali Terjadi di Celebes Canyon

Aksi Vandalisme atau perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga lainnya (keindahan alam dan sebagainya) kembali ditemukan di area wisata Celebes Canyon. Perbuatan ini diduga kuat dilakukan oleh oknum tak bertanggungjawab yang berkunjung ke tempat tersebut.

DSCN9648

Dari postingan facebook yang pertama kali di unggah oleh akun @Musdar Harus Sukses, dengan caption “Jangan kebarru kalau hanya mengotori, mahasiswa bego” memperlihatkan keadaan bebatuan di sekitar Celebes Canyon telah di corat-coret.

Kejadiaan ini pun mendadak viral di media sosial facebook serta menyulut amarah para netizen. Beberapa akun terlihat membagikan postingan tersebut dengan memberikan caption bernada geram, seperti beberapa komentar dibawah ini:

Akun @Ahmad Irfan juga melontarkan kekesalannya dengan menuliskan caption “Barru terbuka untuk siapa saja yg ingin berkunjung… Tapi kami tidak menerima tindakan bodoh yang merusak dan mengotori tempat kami…

Sedang akun @Orang Barru menuliskan “JANGAN DI CONTOH, BANTU SEBAR SAMPAI PELAKU MUNCUL DAN MAU DATANG MENGHAPUS JEJAKNYA DI CELEBES CANYON”

Belum cukup beberapa jam saja, postingan milik @Musdar Harus Sukses, telah dibagikan puluhan kali. Beberapa netizen berharap aksi ini tak terulang lagi. Pelakunya harus segera meminta maaf dan menghapus coretan tersebut.