Pameran Karya dan Pentas Seni OSIS SMA Negeri 2 Barru

IMG_20160324_102210

Undangan Menyaksikan Pertunjukan Tari dari Siswa SMA Negeri 2 Barru

Bertempat di Taman Colliq Pujie Kota Barru, Kamis 24 Maret 2016, OSIS SMA Negeri 2 Barru melaksanakan kegiatan bertajuk Pameran Karya dan Pentas Seni dengan tema Kreatifitas Tanpa Batas. Pembukaan acara di mulai pada pukul 10.00 Wita, di awali dengan penampilan tari Padduppa oleh siswi SMA Negeri 2 Barru.

 

IMG_20160324_104331

Kepala SMA Negeri 2 Barru Memberikan Sambutannya

Menurut laporan ketua panitia, Acara ini dapat berlangsung dengan baik karena dukungan penuh dari Barru Positive, Cundekk Tshirt, Barru Membaca, Salsa Elektronik, Bagisrocklabel serta Barru.Org sebagai Media Partner. Kemudian lanjut ditambahkan oleh Bapak Abidin, Kepala SMA Negeri 2 Barru ” Bahwa acara ini sebenarnya bukan pertama kalinya dilaksanakan. Biasanya acara seperti ini Cuma dilaksanakan di lingkungan sekolah, Baru kali ini keluar dari lingkungan sekolah dan memilih Taman Colliq Pujie sebagai lokasi Acara. “ Pungkasnya.

 

IMG_20160324_104828

A. Zulkifli Muis SE memberikan sambutan serta membuka acara secara resmi

Dalam rangkaian kegiatan juga ditampilkan seni bela diri Pencak Silat yang sudah menjadi langganan perwakilan daerah Barru di ajang lokal maupun Nasional. “ Seni adalah semangat juga naluri dari dalam diri, saya akan selalu memberikan dukungan kepada kegiatan yang penuh kreasi. Ini adalah mimpi saya untuk Barru. Karena seni memang tidak ada batasnya “ tambah A. Zulkifli Muis SE saat memberikan sambutan selaku pembina dari Barru Positive.

 

IMG_20160324_122858

Beberapa Karya yang dipamerkan di Alun Alun Kota

Setelah dibuka secara resmi, ragam kegiatan pun berlangsung di acara tersebut. Mulai dari pentunjukan nyanyi solo, band akustik serta tari tarian dari sekolah yang ada di Barru. Hingga di penghujung acara, Panitia menggelar “ Rangking Satu “ yang diikuti oleh peserta yang sudah terdaftar. Terlihat semua peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

IMG_20160324_115228

Stand #BarruMembaca di Penuhi Oleh Pengunjung Acara

Laporan : Anca Adrianza

Photo : Muh. Jamal