Panitia Event To Berru Merdeka Audiensi Dengan Kapolres Barru

Rombongan panitia To Berru Merdeka “ Arak Arakan Bendera Merah Putih Raksasa “ berkunjung ke Kantor Polres Barru. Mereka diterima langsung oleh bapak Kapolres Barru AKBP. Minarto. S.I.K bersama seluruh jajaran Polres Barru. Respon yang sangat baik ditunjukkan oleh bapak Kapolres Barru setelah mendengarkan pemaparan singkat yang d sampaikan oleh ketua panitia tentang kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan teman – teman. Dan kami siap membantu mensukseskan acara ini” ungkap AKBP. MINARTO, S.I.K.

 

Selain itu, Kasatlantas Barru AKP.Andi Mappisona juga menambahkan “acara seperti inilah yang harus kita galakkan untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia dan menumbuhkan rasa nasionalisme pumuda Barru”. Tuturnya.

Arak-arakkan bendera raksasa ini akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2016, start dari lapangan sumpang jam 06.00 pagi dan finish di alun – alun kota Barru, “ Ukuran bendera yang akan diarak adalah 2 x 350 meter “ ungkap ketua panitia Haswar Putra Juniawan,SH.