Pasar Brand Lokal Jadi Daya Tarik Warga Barru di HUT Barru 

Barru.org, BARRU- Salah satu hal menarik perhatian warga Barru pada rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Barru ke 58 adanya pasar brand lokal di Alun-alun kota Barru.

Berbagai jejeran tenda menyajikan aneka kuliner, produk lokal, Baju Lokal Barru, Minuman-minuman brand lokal hingga kreasi produk lainnya.

Afriadi Salah satu pemilik Brand lokal Kedai Lelego menyatakan acara seperti ini sangat bermanfaat untuk memasarkan hasil jualan kami.

“Pasar brand lokal ini saya menjual minuman kreasi sendiri dan cemilan kue tradisional. Allhamdulillah ramai” kata Afri

Firman pemilik Firman Berdesain menyebut kegiatan ini perlu dalam meningkatkan daya beli masyarakat Barru terhadap produk lokal maupun usaha anak muda Barru.

“Saya menjual baju kaos Barru pak, ya selama kegiatan ini banyak warga Barru yang beli baju bertulis Barru. Selain itu tempat saja juga menerima pesanan jika ada pelanggan mau buat baju bertulis Barru” beber Firman.

Keduanya berharap kegiatan semacam ini tidak hanya diselenggarakan pada HUT Barru saja tapi juga bisa diadakan sekali sebulan.

“Ya tidak lain pak ini untuk membuka kesempatan kita untuk memasarkan lagi produk kita di warga Barru maupun orang yang singgah di Barru. Karenakan alun-alun kota punya tempat yang strategis” harap keduanya. ( /asriadi rijal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *