Satu tahun menuju reuni DanPas

BARRU – Barru.Org. Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang di singkat IPDN merupakan Institut yang melahirkan kader-kader Pamong muda yang siap di tempatkan dimana saja dengan kualitas yang sudah di upgrade.

Dalam sepuluh tahun setelah kelulusan angkatan XVIII IPDN yang lebih sering di sebut DanPas (Delapan Belas Pemersatu Bangsa) tepatnya tahun 2018 akan di adakan reuni dengan kemasan yang sangat berbeda dengan yang sudah-sudah.

Ini adalah ajang temu kangen yang unik dan berbeda, akan ada kejutan dalam reuni nanti, kita juga akan membentuk yayasan DanPas yang di peruntukkan untuk lulusan angkatan XVIII dan keluarganya yang berada dalam kesusahan. Beberapa acara yang sudah terkonsep untuk acara reuni DanPas antara lain Seminar Nasional, fammily gatering, acara ramah tamah dan temu kangen, dimana yang difokuskan adalah Keluarga-keluarga dari Alumni Purna Praja Angaktan XVIII.

Acara ini juga akan spesial dimana lulusan IPDN yang sudah tersebar se nusantara akan bertemu kembali dalam jumlah yang besar untuk pertama kalinya serta membawa keluarga kecil masing-masing.

Menurut bendahara reuni melly yang saat ini berdinas pemprov jabar Untuk Pendanaan sudah siap di umumkan ke rekan-rekan purna praja angkatan 18.
“Semua sudah siap untuk rab nya, panitia sudah sangat siap, EO juga sudah di sampaikan”pangkasnya

Acara ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 12-14 September 2018 jika tak ada halangan. Pengumpulan dananya nanti akan di koordinir oleh masing-masing Ketua kontingen propinsi dan akan di transfer ke bendahara panitia.

Inilah acara yang di tunggu-tunggu oleh hampir semua purna praja di mana semua kenangan masa-masa pendidikan akan teringat kembali kata yayat salah satu purna praja asal pendaftaran kabupaten Barru
“Ini adalah acara mempererat kembali silatuhrahmi dan memperkenalkan keluarga kecil dari masing-masing purna praja angkatan VXIII”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *