WAKILI SULSEL LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT NASIONAL, INI PESAN LURAH TUWUNG

Lomba cerdas cermat tingkat nasional yang akan dilaksanakan di jakarta pada tanggal 17-19 Agustus 2019 dan memperebutkan penghargaan upakarya wanua nugraha, penghargaan ini adalah salah satu penghargaan tertinggi di bidang pemerintah.

Lurah tuwung Hidayatuddin, S.IP, MH setelah menjadi juara 1 tingkat propinsi dengan menyisihkan para orang-orang hebat lainnya, kemudian melanjutkan perjuangannya ketingkat nasional dengan memperebutkan posisi terbaik dengan orang-orang terbaik dari tiap-tiap propinsi seluruh Indonesia.

“ saya sangat tidak menyangka menjadi pemenang dan diberikan kesempatan untuk melanjutkan lomba cerdas cermat tingkat nasional, padahal semua orang adalah orang-orang hebat dari tiap-tiap daerah, semoga bisa berbuat lebih baik lagi untuk Sulsel, Barru dan terkhusus untuk Tuwung, agar tagline Tuwung mendunia bisa tercapai.” Ungkap bapak tiga anak.

Sebelum berangkat ke Jakarta, lurah Tuwung akan menerima penghargaan satya lencana X tahun di tanggal 17 Agustus 2019 yang akan di serahkan langsung oleh bupati Barru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *